Friday, August 21, 2009

beginning of ramadhan

jakarta panas n berdebu..

pyuhh..

gila abeezz....
dua malem ini jalan2 di jakarta temanya dari pagi sampe malem adalah macet, macet n macet..
sore dimulai dari jam 3an pas orang2 kerja pd pulang cepet.

berlomba buat cepet sampe kerumah.. puncaknya malem ini, org2 pd mo tarawih pertama karena besok udah mulai puasa. udah dasarnya jl. casablanca langganan macet, tambah jalan yg biasa gw lewatin itu membelah menjadi 2 pemakaman menteng pulo, yg udah seminggu ini rame banget.

dari pengalaman kemaren malem yg bikin gw whew.. malem ini gw putusin plg naik ojek . abangnya ngawur tuh.. udah gw ga dikasi helm ( gw tutup aja kepala pake capuchon ), krn macet, jalannya di trotoar sepanjang depan pemakaman yg aromanya ampun dehhh.. kalo jalan sendirian gw bakal lari sekenceng2nya.

best moment, pas tadi pagi tukang ojek langganan gw yg udah tua itu, setelah nurunin gw n then bilang met puasa ya mba.. dgn senyumnya yg tulus.. sama2 yah pak...n kita salaman .. so sweet

ok, met puasa juga yah buat semuanya, maapin lahir n batin kalo ada salah2 kata..

2 comments:

noni arnee said...

mustinya loe kasih tip tu..itung2 ganti ketulusan senyumannya..heee

arianne said...

yee psti donk.. kan taripnya dia uda gw bedain dr yg laen2 hehe..