Friday, March 20, 2009

about eating *

termasuk yang manakah kamu?

makan teman: 2 sendok iri hati, dituang dalam wajan pengkhianatan, ditumis dengan perebutan kepentingan yangsudah dibuang lapisan kepercayaannya .. (blm pernah, i'm a good friend :P)

makan impian/khayalan: keinginan yang besar dicampur sebutir imajinasi, digoreng dengan fatamorgana .. (sering hehe..)

makan rayuan gombal: sejenis makan umpan, tetapi tambahkan minyak rayuan pulau kelapa (blm pernah.. :P)

makan kaki lawan: siapkan sepotong kesengajaan, iris tipis-tipis, oles dengan tipuan, sajikan dengan tendanganmenyamping.. (iya..mungkin kalo lg futsal)

makan (uang) suap: seraut muka ( yang tebal) direndam dalam perasan kerakusan, dihidangkan panas denganditaburi komisi parut. Kadangkala dinikmati bersamaan dengan birokrasi yang kental.. (blm pernah)

makantidur: ambil kemalasan ( harus yang besar, dan jangan ada rasa malu), bungkus dengan selapis doyanngorok, tidak boleh ada kerja sedikitpun, tekan bagian atasnya, dan iris tipis setebal perut buncit.. (blm pernah)

makan tenaga: daging seekor ayam muda, yang diborong dari supermarket, diangkut kedalam bagasi mobil, tapipulangnya mobil harus didorong.. (blm pernah)

makan asam garam: segenggam bubuk pengetahuan, 2 jumput kebijaksanaan, digoreng dengan minyakpengalaman.. (pengennya .. :P)

makan waktu: jagung rebus yang dimakan butir demi butir, pakai tangan.. (blm pernah)

makan gaji buta: ambil sejumput kemalasan, secangkir bolos kerja, kocok sampai pulang cepat, jangan ambilkerjaannya, dan tidak perlu dipertanggungjawabkan.. (blm pernah)

makan tempat: pinggul besar seberat 90 kg, sandingkan dalam angkot, sambil kakinya diselonjorkan.. (ga mungkin jd blm pernah .. :P)

makan rejeki orang: jenis makanan yang merupakan kegemaran para calo tenaga kerja.. (blm pernah)

makan angin: dinas luar dengan bos dari pagi sampai jam 5 sore, lengkap dengan suguhan ketidaksabaran, kemenangsendirian, arogansi, chauvinisme, sambil memborong semua percakapan.. ( moga ga pernah .. :P)


* oleh2 dari makan soto mie di sebuah tempat di depok..

kalo menurut iklannya seh.. apapun makanannya, minumnya tetap teh botol sosro ( bener gak?)

ngakak abizz..

lagi bayangin adeganmakan tempat sambil minum tuh teh botol” .. ( ngeselin ga sehhh…)

kalo gw sendiri, setelah pernah mengalami kolik, sekarang mengurangi segala jenis tea ready to drink.

0 comments: