Tuesday, March 31, 2009

dooh ..

ga terlalu asik deh hari ini, pagi2 bangun kesiangan.. begadang oii..
naik ojeklah biasa..sepanjang casablanca macet, rupanya ada konvoi pks lg kampanye,
huuu panasss banget.. bandana udah kemana2 diblow sama angin..
salah sendiri, helm bukannya dipake malah dipegangin.. untung ga dipelototin pak polisi..
sampe kantor pas bgt deh, nyalain kompi trus ke basement cari sesuatu yg bisa dimakan,
maklum deh kagak sempet makan n minum sesuatu dari rumah..
tadi rencana mo bawa roti boy, eh pas mo pergi tuh roti ada yg ngembat..
hari ini gw rencana deadline kelar, tapi apa daya gara2 dua hari oracle down jadi terhambat deh,
mana boss udah ingetin terus.. yg ada gila2an..
ada tawaran mo visit seseorang dari ruangan sebelah jd ga mood ikut ney..
makan siang sendirian pula, gara2 geng combro ikut rombongan tadi,
ya sudahlah akhirnya gw cari makan ketempat yg adem aja, dua blok dari kantor gw.
abis itu ujan gede banget.. makin sore makin gede.. pake kilat menyambar2..
pasti macet ney jalan2 di jakarta, untung gw td ga ikut rombongan..
pulang kantor udh terasa deh aroma kemacetan dimana2.. mana ujan rintik2 ..
wadow.. kaga ada angkot ney pastinye.. ya sudahlah akhirnya gw beli sesuatu
sambil liat2 situasi n mata jelalatan cari ojek..
akhirnya jd juga naik ojek, abis ga ada alternatif lain sey hehe..
kali ini masih sama, naik ojek dengan bandana juga cuma ditambah pake helm,
soalnya ujan hehe .. mana abangnya ga punya raincoat lagi, payah deh..

moral cerita

naik motor, bandana dipake buat tutup hidung ya, jangan dipakai buat nutupin rambut
(kasus gw, bandana buat nutupin rambut, soalnya males langsung pake helm yg ga jelas kebersihannya, buat tutup hidung bisa pakai tangan, bisa pakai koran, mo bawa bandana lain ribet banget kalee..)

tidur cukup n bangun pagi baik buat kesehatan
(kasus gw, pulang pergi naik ojek tebet - sdrman yg macet artinya menghirup lebih banyak timbal yg berbahaya buat kesehatan .. kasian deh paru2 mungil gw.. )



0 comments: