Friday, April 24, 2009

the candidate

" sejarah akan menjodohkan sby dengan cawapres yang tepat " ( anas urbaningrum)

yup setuju pak !

well gw ga akan sorotin sapa yg bakal jadi cawapres, krn udh jd haknya sby yg milih (pemenang pemilu legislatif),
dan
gw ckup setuju dgn syarat2 berat yg diajuin.

integritas, kapabilitas, loyalitas, dukungan partai, akseptabilitas n 'di acc bu ani' ?
..
way to go pak !

kali ini gw hanya mo sorotin sapa yg mnrut gw layak jd capres.

pendapat ini adalah pendapat pribadi, hasil pengamatan above the line saja, bukan didasari oleh hasil survey, apalagi pesanan dari pihak tertentu :P

kalo kandidatnya,

sby : ckup memuaskan .. wanna give u one more round ?
megawati :
.. am jst not that in to you .. cocok jd oposisi aja bu, garang !
jk :
.. am jst not that in to you .. piye toh, maju kena mundur kena ya pak ?
prabowo :
.. see u 2014 .. great issues .. latihan orasi lg ya pak !
wiranto :
.. some other time, yes.. maju terus pak !

untung aja prabowo n wiranto batal boikot pemilu entar, kalo seandainya jd boikot, gw pastiin kalo gw ga bakal pilih dua kandidat itu selamanya.. ko jadi emosi niy hihihi..

sebetulnya gw harap prabowo n wiranto koalisinya ama sby.. tapi ko ??



0 comments: