Monday, October 19, 2009

another effect of java quake

pusing..

itulah yang gw rasakan di kantor, kalo ada orang yang bilang bakal ada gempa, meja kerja bergerak dikit or ada sekumpulan teman iseng yang lompat-lompat.

belum lagi kiriman spam dari beberapa orang yang gw kenal yang isinya bakal ada gempa di jakarta pada tanggal sekian, jam sekian, sekedar pemberitahuan agar bersiap-siap.

padahal ga mungkin kalee.. kalo udah tau detailnya kaya gitu, gw jamin kagak bakal ada orang yang mau datang kerja apalagi yang kantornya di gedung-gedung bertingkat belasan sampai puluhan lantai.

contohnya gw nih, udah puyeng diatas karena ngerasain bangunan yang goyang-goyang, plus kalo lift ga bisa digunakan yah terpaksa turun pakai tangga darurat dari belasan lantai. akibatnya gara-gara kejadian kemaren kaki gw sampai pincang selama 3 hari ( maklum aja kurang work out, jadinya weekend gw banyak ngendon dirumah berteman counterpain cool n koyo hahaha..)

belum lagi kalo liat di televisi, liat penderitaan orang-orang yang jadi korban, gw jadi merasa kalo apa yang gw alami tuh belum ada apa-apanya dibandingkan mereka. semoga para korban diberi kekuatan lebih untuk menyembuhkan luka psikis dan fisik.

tapi belakangan gw udah jarang lihat tayangan di televisi yang nayangin gempa, karena sejak gempa tasikmalaya kemaren gw udah muak banget sama dua stasiun televisi berita yang jelas-jelas lagi saingan dengan klaimnya "paling pertama".

maksudnya paling pertama nayangin "ini itu" yang berhubungan dengan gempa itu loh.. bagi gw, informasi itu udah pada taraf yang me-mu-ak-kan ( maaf ya.. tapi itulah yang gw rasakan ).

apakah ini bisa disebut gw merasa parno dengan hal-hal berbau gempa alias paranoid ?
kalo iya semoga tidak parah dan sifatnya temporer aja. yang melegakan gw adalah bahwa

paranoid adalah hal yang biasa.

0 comments: