Thursday, October 29, 2009

i won't say her name

helloooo..

tampaknya produser yang bakal datengin artis p**no MY* alias MO* itu belum menyerah. dari berita yang ditulis beberapa tabloid, dia sedang mengambil langkah cooling down dulu setelah didemo habis-habisan, dan bakal menggebrak dengan hal yang lebih dahsyat : mengontrak artis itu untuk 3 film.

* alasan gw ga mau nyebutin namanya karena gw ogah nama itu littering my playground, ga support dengan segala kegiatan orang itu dan efek yang ditimbulkan, n gw bisa ngakak kalo ada orang yang mampir kesini karena googling namanya ( blehh.. ge er amat yah gw.. wkk )

untuk kasus ini gw setuju dengan pendapat ustadz jeffry:

"untuk apa jualan kontroversi? kontroversi tidak akan pernah menghasilkan prestasi"

mungkin maksud UJ prestasi yang positif kali ya, karena kalau yang negatif udah terlanjur terjadi tuh.. orang itu jadi tambah tenar, jadi tambah penggemar..

YES, say no to MY/MO !





0 comments: