Sunday, November 8, 2009

cicak vs buaya & persekongkolan bedebah

cicak versus buaya..
persekongkolan bedebah..


ga nyaman banget dengan istilah itu..


tapi inilah yang sedang terjadi di negeri ini
setiap hari disuguhi pertunjukkan sinetron drama cicak dan buaya
di jalan-jalan, di gedung pertunjukkan, di koran, di televisi, dan di dunia maya..

siapa pro siapa, siapa musuh siapa..
dari orang paling culun sampai manusia yang paling berkompeten dibidangnya,
semua memberi komentar, semua mengambil sikap

dimana gw berada?
disinilah.. sambil mengikuti berita yang terus bermunculan,
gw bersikap untuk tidak bersikap membela atau memusuhi mereka
biarlah ..
gw bersikap tidak memihak salah satunya..
karena jauh di dalam hati ini

ada ruang curiga

kepada mereka semua..

biarlah kecurigaan ini tetap hidup..
karena jujur saja perseteruan cicak versus buaya dan persekongkolan bedebah
tidak mudah dipahami dan dimengerti oleh otak gw yang kecil dan sibuk ini..

gw disini..
mencoba mengamati apa yang terjadi selanjutnya,

di negeri yang dihuni para bedebah..


3 comments:

noni arnee said...

tiarap dari negeri bedebah...itu paling enak.mending berjuang tuk diri sndiri dl dech baru yg laen. save the best for last kan diri sendiri..heee

arianne said...

iya.. pertunjukkan itu kan mereka dalam rangka sedang berjuang utk diri mereka masing2.. makanya cari benar sdr2.. hiiiks..

noni arnee said...

dunia ini kan panggung sandiwara.
semua sudah punya peran sendiri-sendiri yang siap untuk dimainkan.
jadi kira2 peran anda apa ya......
mungkin saja peranku dalam kasus ini adalah sebagai penonton dan pendengar saja. seperti saat saya nonton bola di televisi atau dengerin musik di radio