Saturday, November 28, 2009

celebration of hadj *

long weekend..

ngapain aja gw?

get wet.. kaki pincang .. molor seharian n more !

libur dimulai dari hari kamis, gw seharian ada di dufan bareng sama anak kantor.
walo pagi ujan gerimis menyelimuti seluruh bogor sampe jakarta, untungnya menjelang siang udah mulai reda, n selanjutnya udara jadi ga panas lagi.. pas banget deyy..
basah, lecek, gempor, pusing, mual ha ha.. yg terakhir karena faktor 'U' kali yaa??
akhirnya kesampean main disana, bener2 dari dufan buka sampe tutup..

malemnya walo udah mo tutup, tetep mampir carrefour dulu belanja fresh fruit, fresh meat n segala pendukungnya buat besok, trus sampe rumah masak...
udah terasa kaki gw mulai pincang nih..
liat jam, gila udah jam 2 pagi..

jumat paginya dibangunin buat sholat idul adha, buru2.. ternyata sholatnya bukan di mesjid deket rumah, tapi di lapangan bola di komplek kita. ada yang nanggung tuh mo bawa mobil, akhirnya jalan dey ke lapangan. seumur-umur baru sekali ini gw acara ginian di lapangan.. udah was-was banget karena udah mendung.

sampe rumah langsung molor lagi.. bener2 seharian..
dari jam 9 pagian, gw bangun lagi jam 9 malemnya. eittttttttttt... itu karena gw lagi ga enak body banget, dari masih ngantuk, kaki pincang plus lagi period .. wheww....
kegiatannya browsing2 dey ganti2an dari dua hape gw sampe pulsanya udah mo abis wkeke..
ga ngerti dengan acara penjegalan binatang-binatang yang malang itu.

sabtunya bangun siang, chit chat bentar dirumah n langsung cabut ke kebagusan area..
mendung lagi euyyy..!


* notes:

cerita di posting ini minim hubungannya dengan judul, karena kegiatan gw pas hari jumat itu adalah tidur seharian ha ha..

btw, kalo lagi lebaran haji kaya gini, ada dua jalan yang bikin gw ilfil banget, tapi mau ga mau harus lewat situ juga.. karena mendadak berubah jadi pasar hewan kambing, sapi, kerbau ..
aromanya bikin gw pusing kepala :( :(
satu di jalan lenteng agung raya dan satunya lagi di jalan kebagusan raya .. huekkssss!!!!




0 comments: