Tuesday, February 22, 2011

no more hollywood movies ?

5 hal yang terjadi pada diri gw kalo pilem2 hollywood ga nongol lagi di XXI ato 21

1. ga terlalu ngaruh, karena gw bukan movie freak
biasanya nonton pilem juga bukan karena ngejar pilem baru. lebih sering karena iseng aja, lagi jalan-jalan trus tiba2 pengen nonton, ada yang ngebayarin, atau ada acara nonton bareng. pilem yg terakir gw tonton skyline, yg sayangnya jeleeek banget. untungnya dibayarin, jd gw ga terlalu emosi. lebih sering malah nonton di dvd. pilem2 baru n pilem2 lama. yg baru jg jelek2 euy, atau gw kali ya yg ga canggih n ga tau pilem bagus itu yg gimana. hmm.. pilem facebook ko bisa masuk nominasi oscar ga ngerti deh. di dvd nontonnya santai, bisa di pause, sekalian belajar bahasa inggris, kalo ada quotes yg bagus2 bisa langsung dicatet. walopun pilemnya agak lama tapi banyak yg bagus2 loh. beberapa yg gw suka contohnya alice in wonderland, australia, the reader de el el.

2. jadi makin jarang ke bioskop
krn gw bukan penggemar pilem2 indonesia, jadi maap aja kalo gw jadi males menginjakkan kaki di bioskop. beberapa pilem indonesia yg gw tonton juga karena penasaran aja. ayat-ayat cinta, penasaran karena temen2 gw yg nonton pd nangis semua. gw akhirnya nonton, eh ga nangis malah sibuk ngeliatin orang2 yg pada berurai air mata. kata temen gw, itu karena gw kurang beriman. hah ! trus laskar pelangi. penasaran karena heboh banget, andrea hirata dimana-mana. dapet pdf nya tapi bacanya ga kelar2. eh ada yang bayarin, nonton deh. jadi pilem indo boleh asal bisa bikin gw penasaran buat nonton.

3. alesan ke platinum 21 karena pengen beli strawberry shake n nachos
karena ga nonton, abis beli trus ngacir, wah kalo yang ini jadi ga asik deh.. sebeeel!!

4. makin ga suka pilem indo
apalagi sekarang ini yg lg diputer judulnya ane2 semua. ga bikin penasaran tapi malah bikin takut. gw orangnya penakut, jadi liat gratis (jangan sampe deh ) setan aja gw ngeri, apalagi disuruh bayar. ogaaah! buat hantu2, setan2, pocong2, jenglot2, jelangkung2, arwah2 penasaran de el el yang lagi berpesta di ruang2 gelap berpendingin di bioskop, sori deh.

5. ogah nobar di happy hour
nobar dikantor gw pilem indo?? oh noo...ga yakin deh gw kalo itu. sepertinya bakal sepi votingnya. biasanya sekali nobar ada 3 pilem yg ditonton, kalo pilemnya indo, bakal heran kalo bisa dipilih sebanyak itu. kebayang pintu 1 susternya lagi ngesot, pintu 2 arwahnya lagi goyang, pintu 3 apa lagi ya.. ga seru tapi serem. bertaon2 ada nobar di happy hour, gw cuma ikut sekali pas muter eat, pray, love. untungnya, gw anggap bagus tuh pilem.. jadi kelar nonton, dikepala gw rasanya ada yang menggumpal.


5 hal yg gw lakuin buat dapetin pilem2 hollywood karena ga nongol lg di bioskop

1. beli dvd bajakan
baiklah, gw terima cap tidak nasionalis. dgn duit 6 ribu dapet pilem baru, kalo gambarnya jelek bisa dituker lagi. seringnya si kalo lagi apes dapet jelek, juga males nuker tuh. daripada gw beli pilem dvd asli yg harganya puluhan ribu eh .. ada erornya juga, udah gitu ga boleh dituker pula. rugi.

2. pinjem sodara
punya sodara yg seneng nonton pilem n beli dvd boleh juga tuh. jadinya tinggal sortir aja pilem2 yg pgn ditonton. dvd nnya bajakan juga, eh ?

3. nyari lungsuran
lungsuran ga cuma baju aja kali ya. dvd jg bisa dilungsurin. contohnya sodara gw yg ga beli bajakan, tapi belinya di juragan2 di kaskus. tinggal pesen mo pilem apa aja, terus tar dikirim kerumah. sodara gw itu mindahin pilem2 itu ke ext HD nya, jd dvdnya bisa gw ambil. jempol deh... yg pernah gw tonton, kualitasnya oke semua. mantap, banyak, murah meriah. lebih murah dibandingkan beli bajakan.


kesimpulan : ga modal banget nih gw.. :P




2 comments:

Puputse said...

gak ada pilihan, selamat menikmati, goyang karawang in 3D

arianne said...

waaww.. mantab tuh put hihihi..