Wednesday, April 20, 2011

a hard day

aku, kamu, dia, mereka



hey kamu
berulangkali aku ingatkan
tetap saja kamu begitu


entah harus dengan cara apa
mata, telinga, hati kamu
bisa terbuka

huh !!

bosan rasanya

ingin aku berhenti

stop !!

sayang
aku tak bisa

karena itu
yah itu
kata-kata keramat
bernama tanggung jawab

bisa saja
aku berpura-pura

bisu..
tuli..
buta..


tapi

tapi aku bukan dia
yang bisa tutup mulut
tutup telinga, tutup mata
demi rencana-rencananya

ingin
kubiarkan kamu
seenak perut kamu sendiri

tapi
berat rasanya
karena indera-inderaku masih peka

dan

begini jadinya
selalu begini
gumpalan dihati, diotak, didada

detik demi detik
menit demi menit

tik..tik..tik..

menunggu waktu

dhar !!


dan dia

huh !!


dia yang disana
hanya bisa diam
tidak jelas
kemana kata-katanya dibawa

muak aku melihatnya

huek !!

sedih aku melihatnya

tapi

kalau memang hanya segitu
dia bisa


aku bisa bilang apa??


ya

mungkin tampang tak berdosanya
kata-kata dari mulut manisnya
bisa menipu mereka semua

tapi

maaf
aku tidak sebodoh mereka


dan sekarang
aku berdiri disini
melihat kamu
melihat dia
melihat mereka


aku berdiri

disini
masih berselimut gumpalan

berdiri

disuatu titik
bernama

persimpangan..



jakarta
18 april 2011

@sudut hati
ketika rasaku untukmu semua pudar



0 comments: